Minggu, 22 Maret 2015

Makhluk Laut Raksasa Misterius Muncul di Selandia Baru

Dunia ini memang penuh dengan berbagai hal yang terkadang tidak masuk akal. Salah satunya adalah mengenai sosok makhluk-makhluk misterius yang bisa membuat siapa saja penuh tanya. Karena terkadang beberapa makhluk itu tampak tidak nyata dan susah untuk dipikirkan dengan logika.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Di mana para netizens dihebohkan dengan sebuah penampakan sosok makhluk misterius di teluk Oke, kepulauan Bay, Selandia Baru sepekan lalu. Disebut makhluk misterius karena ukuran makhluk yang tertangkap oleh satelit Google Earth itu berbentuk lebih besar daripada ikan hiu dan bergerak lebih cepat daripada ikan paus.

Sosok makhluk misterius yang tertangkap Google Earth ©Daily Mail
Teknisi bernama Pita Witehira dilaporkan menjadi orang pertama yang menemukan makhluk asing itu. Dalam foto yang ada, terlihat jika sosok misterius sempat mendekati permukaan air dan terlihat bagaimana bentuknya memanjang sehingga jejak air yang ditimbulkan sangat jelas, seperti dilansir Daily Mail.
"Waktu itu saya sedang mencari rumah untuk tempat berlibur. Ukuran makhluk itu kira-kira 12 meter. Suku asli Maori (suku asli Selandia Baru) menyebutkan jika makhluk itu bernama Taniwha (semacam naga raksasa). Yang jelas itu bukan paus dan terlalu besar jika disebut hiu," papar Pita.
Merasa bahwa apa yang ditemukan memang sosok makhluk asing, Pita memastikan jika jejak air di teluk itu bukanlah bekas lintasan kapal. Karena tidak adanya buih berwarna putih yang terbentuk akibat putaran baling-baling mesin kapal. Pita menyebutkan jika kemungkinan makhluk itu sangatlah berat dan besar karena bisa menciptakan jejak air yang cukup jelas.
Nah lho, kalau menurutmu itu makhluk apa dong? 

0 komentar:

Posting Komentar